Disaksikan Masyarakat Pj.Bupati Herman Kukuhkan Forum RT/RW Se Kec. Gas

Masih dalam lawatannya di Kecamatan Gaung Anak Serka, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT berkesempatan melantik sekaligus mengukuhkan Forum RT/RW se Kec. Gas untuk periode 2024-2028, Sabtu sore (13/07/2024).

Dengan disaksikan masyarakat setempat, kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Idaman ini turut dihadiri Camat dan Forkopimcam Kec. Gas, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Herman, SE, MT berharap pengurus yang dikukuhkan dapat menjadi ujung tombak pemerintah dalam pembangunan dan melayani masyarakat.

“Semoga dengan adanya forum RT / RW ini, dapat menjadi kepanjangan pemerintah daerah khususnya dalam mengatasi segala bentuk persoalan yang ada di wilayah Kec. GAS”, harap Herman.

“Mari kita ciptakan suasana yang harmonis dan saling bergotong-royong dalam membangun daerah serta inovatif, kreatif dan bermanfaat dengan mengedepankan kebersamaan demi terciptanya suasana yang kondusif terutama menjelang Pilkada serentak yang akan datang“, ajak Pj. Bupati dihadapan pengurus yang dikukuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *