Disambut bahagia 0leh Masyarakat, Pj.Bupati H.Herman,SE.MT Saksikan Pengerjaan Jalan Lingkungan.

Tembilahan – terus memberikan manfaat untuk masyarakat, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT secara lansung meninjau sekaligus mengecek proses pengerjaan peningkatan jalan lingkungan Jl. berkat Parit 10 Tembilahan Hulu, Rabu (17/7/2024)

Peninjauan yang dilakukan oleh Pak Pj.Bupati Inhil turut serta Kadis Perkim, Kepala Kesbangpol, Lurah Tembilahan Hulu dan perwakilan dari Kantor Camat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kedatangan orang nomor 1 di Inhil saat ini, sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Mengingat sudah 5 tahun jalan Barkat Parit 10 Tembilahan Hulu ini belum pernah terjamah.
Untuk diketahui, sesuai plank yang terpasang di lokasi. Kegiatan pengerjaan peningkatan jalan lingkungan ini menggunakan dana APBD Inhil TH 2024 sebesar Rp 179.700.000 dengan panjang 153 M dengan lebar 3 M yang dikerjakan oleh CV.Romallendo.

Salah seorang warga masyarakat yang diwawancarai mengucapkan terimakasih dan alhamdulillah sangat senang pengerjaan jalan ini.

Sementara itu, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT yang dimintai keterangan saat di lokasi mengatakan, Alhamdulillah hari pengerjaan jalan yang sudah di tunggu-tunggu masyarakat hari ini sudah di kerjakan. Kita berharap pengerjaan jalan lingkungan ini mempermudah masyarakat melakukan aktivasi mengingat jalan ini terhubung lansung dengan jalan besar.
Kepada masyarakat agar ikut menjaga dan merawat jalan lingkungan ini agar umur jalan ini bisa digunakan cukup lama oleh masyarakat. Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat khususnya kendaraan besar tidak melewati jalan lingkungan ini.
Kedepan pengerjaan jalan lingkungan agar segera diselesaikan karena manfaatnya dirasakan lansung masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *