Hadiri Grand Final Bujang Dara Kab. Inhil Th. 2024, Pj. Bupati Herman Berharap Para Pemenang Dapat Mempromosikan Kab. Inhil

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dan Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri malam Grand Final Pemilihan Bujang Dara Kab. Inhil Tahun 2024, Minggu malam (21/07/2024).

Puncak acara yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri Forkopimda dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta undangan lainnya dengan disaksikan ratusan masyarakat yang menyaksikan sekaligus memberikan dukungan untuk para finalis.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan Alliza (kontestan Indonesian Idol yang berhasil menembus 5 besar) yang menghibur masyarakat yang menyaksikan dengan beberapa lagu yang dibawakannya.

Pelaksanaan pemilihan Bujang Dara Tahun 2024 ini sendiri diikuti peserta sebanyak 173 orang dari berbagai tingkatan yang diperlombakan dengan pemuncak untuk kategori dewasa diraih Bujang Indragiri Hilir yaitu Adeha Putra Hernanda, ST (Staf Bagian Prokopim Pemkab Inhil) serta Dara Keisya Aurelia (Mahasiswi Fakultas Farmasi Universitas Indonesia).

Usai acara, dihadapan rekan – rekan media, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Bujang dan Dara Th. 2024 ini.

“Tentunya harapan saya, para pemenang dapat ikut mempromosikan berbagai potensi dan pariwisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir baik di tingkat Provinsi maupun Nasional bahkan Internasional”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *