Pertemuan dan Arisan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Inhil

Tembilahan – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pertrmuan sesama Pengurus dan Anggota DWP, Senin (22/07/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman selaku Penasehat DWP Kabupaten Inhil. Tampak hadir juga Wakil Ketua DWP Inhil Hj. Safarina Tantawi beserta seluruh Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Inhil.

Pertemuan ini merupakan rutinitas setiap bulannya. Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi cantik dan sukses bersama Maxlov dengan Narasumber Nova Abdi Negara Owner dan CEO PT ALN Citra Network).

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga diisi dengan arisam DWP serta membahas tentang pertanggungjawaban laporan keuangan DWP Kabupaten Inhil.

Hj. Katerina Susanti Herman menyambut baik atas terlaksananya pertemuan arisan dan sosialisasi cantik dan sukses yang dilaksanakan DWP Kabuapten Inhil.

Dikatakannya, DWP itu terdiri dari 3 bidang yakni, bidang sosial budaya, bidang ekonomi, dan bidang pendidikan. Ia mengajak pengurus disetiap bidang untuk lebih aktif.

Terkait bidang sosial budaya, Hj. Katerina Susanti akrab disapa Bunda Santi itu menginisiasi untuk melaksanakan iuran rutin disetiap bulan dengan nama infaq senyum.

Selain bersinergi dengan Pemerintah Daerah, diharapkan dengan iuran rutin atau infaq senyum tersebut DWP Kabupaten Inhil bisa lebih mandiri.

Disamping itu, harapannya juga bisa digunakan baik untuk sumbangan Panti Asuhan maupun untuk kegiatan DWP kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan apa yang kita perbuat bisa menjadi ladang amal Ibadah buat kita, Aamiin,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *