Pj. Bupati Inhil bersama Bunda PAUD Kab. Inhil Meninjau MPLS Di Beberapa Sekolah

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT bersama Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman dengan didampingi Kepala Dinas dan jajaran Dinas Pendidikan Kab. Inhil menyambangi beberapa sekolah SD di Kota Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Senin siang (22/07/2024).

Selain untuk memastikan berlangsungnya masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SD 004, SD 002 dan SD 01 Tembilahan Hulu serta SD Kasih Lestari, momentum ini juga dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan tenaga pengajar dan murid sekaligus melihat dan mendengarkan berbagai keluhan juga masukan terkait sarana dan prasarana yang ada.

Bunda PAUD Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengatakan bahwa masa transisi bukanlah masa yang mudah dilalui oleh peserta didik baru.

“Lingkungan belajar tentunya harus dibangun se kondusif mungkin untuk mendukung penguatan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan”, ucapnya.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh tenaga pendidik dan kependidikan sekolah terlebih keceriaan dari para peserta didik”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *