Pj. Bupati Inhil Menjadi Pembina Upacara Gabungan di SMAN 1 Tembilahan Hulu

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menjadi Pembina Upacara gabungan yang diikuti seluruh Kepala Sekolah dan Perwakilan Guru juga murid SMAN, SMKN, serta SMPN dan MTS juga MA se Tembilahan, Senin pagi (22/07/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di SMAN 1 Tembilahan Hulu ini turut dihadiri Beberapa Kepala OPD dan jajaran Dinas Pendikan juga Kesehatan Kab. Inhil serta Camat Tembilahan Hulu.

Dalam sambutannya dihadapan para peserta Upacara, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT berpesan kepada siswa siswi untuk mulai menyesuaikan diri dan fokus mengikuti pembelajaran yang ada disekolah.

“Masa – masa sekolah merupakan masa yang sangat penting dan menentukan dalam membentuk mental, karakter dan masa depan kita”, ucap Pj. Bupati.

“Pergunakanlah waktu yang ada dengan se efisien mungkin dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat terutama untuk pribadi kita”, ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Penjabat Bupati H. Herman, SE, MT juga kembali mengingatkan siswa siswi yang hadir untuk ikut berperan dan berpartisipasi aktif mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang akan datang dengan cara menggunakan hak pilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *