Pj Bupati Ikuti Rakor GTRA Provinsi Riau Tahun 2024

Pekanbaru – Pj Bupati Inhil, H. Herman diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Inhil H. Fajar Husein menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Provinsi Riau tahun 2024 yang bertempat di Ballroom Yhe Zuri Hotel Pekanbaru, Kamis (25/07/2024).

Mengusung tema “Optimalisasi Sinergitas Lintas Sektor Dalam Pencapaian Reforma Agraria”, Rakor tersebut dibuka oleh Pj Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur.

Dalam sambutan Pj Gubernur Riau yang dibacakan Asisten I Zulkifli Syukur mengatakan, pelaksanaan reforma agraria yang dilaksanakan oleh Pemerintah memiliki tujuan agar kita bisa menata kembali  penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan permukaan bumi yang berkeadilan.

Ia mengharapkan melalui Rakor ini akan terbangun komitmen yang kuat dan dapat saling mendukung dari seluruh pihak dalam rangka menyukseskan program reforma agraria sehingga tercapai tujuan tanah sebesar-besar bagi kemakmuran rakyat di Provinsi Riau.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh Direktur Jenderal Penataan Agraria Dr. Dalu Agung Darmawan, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Riau Nurhadi Putra, dan Bupati/Walikota Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *