Buka Karya Bhakti Kodim 0314/Inhil, Pj. Bupati Herman Berharap Peran & Partisipasi Masyarakat

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT Membuka Kharya Bhakti Kodim 0314/Inhil terkait perbaikan dan rehabilitasi jalan yang dilaksanakan di Jl. Suhada Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu pagi (27/07/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Komandan dan jajaran Kodim 0314/Inhil, unsur Forkopimda serta Tokoh Masyarakat juga beberapa pengusaha dan masyarakat setempat.

Dihadapan masyarakat dan rekan – rekan media yang berkesempatan hadir, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Karya Bhakti Kodim 0314/Inhil Bersama Membangun Negeri yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

“Karena ini melibatkan semua unsur, memanfaatkan momentum ini saya mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi dan berperan aktif demi suksesnya pelaksanaan pekerjaan ini”, ucapnya.

Masih dalam keterangannya, orang nomor satu di Indragiri Hilir juga mengatakan bahwa untuk menuntaskan perbaikan Jl. Suhada ini Pemda Kab. Inhi juga telah menganggarkan di Th. 2025 yang akan datang.

Sementara Komandan Kodim 0314 / Inhil mengatakan bahwa volume pekerjaan ruas Jalan Suhada ini hanya 500meter, akan tetapi berkat bantuan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan pemerintah daerah kita akan mengupayakan agar dapat menyelesaikan setidaknya 650 meter dengan waktu pelaksanaan kurang lebih 1 bulan.

“Semoga perbaikan jalan ini bisa mengatasi berbagai keluhan masyarakat setempat terutama dalam menjalankan aktifitas kesehariannya”, ucap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *