Pj Bupati Inhil Resmikan Pom Minyak Goreng Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman didampingi Pj ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti menghadiri sekaligus meresmikan Pom Minyak Goreng Indonesia (POMINDO) Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di parit 17, Sei Beringin, Tembilahan, sabtu (27/07/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Dirut PT. Parama Artha Buwana, Yaya Sumantri, Camat Tembilahan, ketua Kadin Inhil, pemilik Depo, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Peresmian POMINDO ditandai dengan pemukulan kompang dan pemotongan pita oleh Pj Bupati Inhil dan ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti.

Dirut PT. Parama Artha Buwana, Yaya Sumantri menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Pj Bupati Inhil H. Herman yang telah hadir dan meresmikan secara langsung Pomindo ini.

“Pomindo di Kabupaten Indragiri Hilir ini merupakan yang pertama di Provinsi Riau. Di Inhil ini akan ada 236 outlet yang tersebar disemua desa dan kelurahan dan kami akan menjalin kerjasama dengan Asosiasi Bumdes untuk melakukan MoU.

Sementara itu Pj. Bupati Inhil H. Herman mengucapkan terimakasih kepada PT. Parama Artha Buwana yang telah menghadirkan Pomindo di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dengan adanya Pomindo di Kabupaten Indragiri Hilir ini, saya berharap akan mampu mengatasi inflasi dan ketersedian minyak goreng di Inhil,” ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut dikatakan H. Herman, dengan adanya Pomindo di setiap desa dan kelurahan di seluruh Inhil, Pj Bupati jg berharap akan membuka lapangan perkejaan bagi masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran Pomindo di kabupaten Indragiri Hilir ini dapat menumbuhkan gerakan perekonomian masyarakat,” tutup Pj Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *