Dalam MTQ Ke 54 Pj.Bupati Inhil Lepas Pawai Ta’aruf dan Buka Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Kateman

KATEMAN – Pj Bupati Inhil, H. Herman diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi melepas secara resmi melapas Pawai Ta’aruf sekaligus membuka Bazar MTQ Ke-54 Tingkat Kecamatan Kateman, Sabtu (27/07/2024). Bertempat di Lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik atas digelarnya pawai ta’aruf dan bazar dalam rangka MTQ ke-54 Kecamatan Kateman tahun 2024 ini,” ucap Muammar mewakil Pj Bupati Herman

Dikatakannya, pawai ta’aruf yang dilaksanakan bukan hanya untuk membuat perhelatan MTQ menjadi semakin meriah, tetapi diharapkan mampu memperkuat ukhuwah Islamiyah, yang selanjutnya bermuara pada kokohnya persatuan dan kesatun antara segenap komponen masyarakat Kabupaten khususnya yang berada di Kecamatan Kateman.

Oleh sebab itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia serta seluruh pihak yang telah berperan dan turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Semoga apa yang kita upayakan ini berhasil dan bermanfaat, serta mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” tutupnya

Hadir dalam kesempatan ini, Kadis PMD Dwi Budiyanto, Ketua BAZNas Yunus Hasbi, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Kateman, Kepala Desa se Kecmatan Kateman, Ketua TP PKK Kecamatan/Desa, serta undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *