Di Buka Pj.Bupati H.Herman Dengan Pukulan Bedug, MTQ Ke-50 Reteh Meriah dengan Berbagai Penampilan Tarian Syiar Islam.

Pulau Kijang – Usai dilaksanakan pelepasan pawai Ta’ruf dan stand bazar, Jum’at (26/7/2024) malam Pj.Bupati H.Herman, SE.MT secara lansung membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-50 tingkat Kecamatan Reteh yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Reteh.

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati didampingi, Kadis PUTR, Plt.Kasatpol-PP, Kadis DLHK, Ketua FKUB Inhil, Kabag Kesra serta turut juga hadir Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh, Alim Ulama dan tokoh masyarakat serta organisasi paguyuban yang ada di Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Pembukaan MTQ Ke-50 tingkat Kecamatan Reteh ini di awali dengan tari persembahan dan pertunjukan Dream Band.

Untuk diketahui, MTQ Ke-50 tingkat Kecamatan Reteh ini yang dilaksanakan 26 Juli – 1 Agustus 2024 diperlombakan 10 cabang dan untuk memeriahkan pembukaan MTQ ini tidak hanya pertunjukan dream band tetapi juga nyanyian berbau syiar Islam.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati H.Herman,SE.MT dengan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Reteh menghasilkan Qori-qoriah yang bisa membawa Kecamatan Reteh ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Untuk itu, diharapkan betul-betul memaksimalkan Putra-Putri dari Kecamatan Reteh
Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia sehingga kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Reteh ke-50 berjalan dengan lancar dengan meriah.
Pj.Bupati H.Herman, SE.MT juga mengajak seluruh Masyarakat Kecamatan Reteh untuk selalu menjaga Kamtibmas mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada Serentak
Pembukaan MTQ oleh Pj.Bupati ditandai dengan pemukulan bedug yang diiringi Azan dan pertunjukan kembang api.

Kegiatan ini diakhiri pertunjukan tarian kalusal dari pelajar yang ada di Kecamatan Reteh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *