Pj. Bupati Inhil Lakukan Penandatanganan Kerja Sama Daerah Antara Pemkab Tanah Datar Dengan Pemkab Inhil

Batusangkar, -Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (Mou) dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat tentang kerjasama dibidang percepatan pembangunan daerah, peningkatan perekonomian, dan percepatan pengendalian inflasi, Acara berlangsung di Gedung Indo Jalito, Batusangkar, Sabtu, (27/07/2024).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Pj. Bupati Inhil yang di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Tantawi Jauhari dengan Bupati Tanah Datar yang di wakili Asisten II, Alfian Jamrah, Acara tersebut turut di saksikan oleh Kadis Perindag Inhil, Kadis DPTPHP Inhil, Kabag Kerjasama dan Perbatasan, Bagian Ekonomi serta kepala OPD di Lingkup Pemkab Tanah Datar.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil yang di sampaikan Asisten 1 menyampaikan, “Tujuan di laksanakan nya MOu ini untuk mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi dan sumber daya yang ada secara efektif dan efisien guna percepatan pembangunan daerah, peningkatan perekonomian, dan percepatan pengendalian inflasi daerah serta kesejahteraan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya kedua daerah.”

“Untuk itu, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Tanah Datar atas terjalinnya kerja sama ini. ini merupakan langkah yang sangat penting dalam memperkuat hubungan antar daerah dan juga sebagai wujud nyata komitmen kita untuk bersama-sama memajukan kesejahteraan masyarakat.”

“kerja sama ini menjadi momentum yang sangat berharga bagi kita untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam berbagai bidang yang akan membawa manfaat yang besar bagi Pemkab Tanah Datar dan Pemkab Inhil, dengan harapan kerja sama ini akan berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kedua Kabupaten, “ungkap Pj. Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *