Kunjungi TBM Hamfara, Bunda Literasi Hj.Katerina Susanti Herman, Kedepan Kita akan buat Inovasi Pojok Baca Digital.

Tembilahan – Dalam rangka memajukan gerakan literasi dan meningkatkan minat baca Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (28/7/2024) pagi, Bunda Literasi Inhil Hj.Katerina Susanti Herman, SKM, M.Kes berkunjung ke lokasi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Hamfara Library.

Kunjungan Bunda literasi inhil Hj.Katerina Susanti Herman ini turut didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Pembina Yayasan Indra Education College Hj. Syafni Zurianti serta Pengurus TMB Hamfara.

Untuk diketahui, TMB Hamfara yang selalu hadir setiap hari minggu yang bisa dijumpai di lokasi Car Free Day (CGD) Jl.Swarna Bumi Tembilahan. Dimana TBM ini selalu menyediakan bahan bacaan dari berbagai buku.

Bunda Literasi Hj.Katerina Susanti Herman saat dimintai keterangan di lokasi TBM Hamfara mengatakan, Semoga dengan kegiatan rutin TBM Hamfara ini bisa terus berlanjut dan meningkatkan minat baca semua masyarakat Kabupaten inhil.
Beliau menambahkan, Kedepan dalam untuk mengatasi kekurangan bahan bacaan kita akan bekerjasama Dinas Perpustakaan untuk menyediakan bahan bacaan. Dan juga kedepan kita akan membuat inovasi dengan pojok baca digital yang ekonomis. Sehingga mempermudah masyarakat mendapatkan bahan bacaan cukup dengan menyediakan menempel judul bacaan di lokasi yang sudah ditentukan sehingga cukup dengan menscan barcode sehingga keluar cerita-cerita tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *