Pj.Bupati Herman Mengantar Kepulangan Habaib

Tembilahan – Tablig Akbar dan Gema Sholawat Indragiri Hilir bersama Ulama yang digelar oleh majelis Nur ‘Alawi Tembilahan di lapangan Gajah Mada telah terlaksana dengan sukses pada Sabtu malam kemaren.

Pada kesempatan tersebut Pj.Bupati Herman sedang berada di Kecamatan Kateman guna Membuka MTQ, namun sepulangnya beliau, Minggu ( 29/07/2024 ) malam langsung menemui para habaib guna bersilaturahmi yakni dengan Al-Habin Ja’far Shodiq bin Alwi Alkaff, Al-Habib Ali Zaenal Abidin bin Alwi Alkaff dan Al-habib Hamid Naufal bin Alwi Alkaff .

Dalam obrolan santai Herman mengatakan” Alhamdulillah para habaib bisa hadir dikota tembilahan ini semoga kota ini menjadi berkah berkat doa doa para ulama zuriat Nabi Muhammad SAW.

” Kami dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan yang mengangkat syiar syiar islam, mengumandangkan dakwah agama islam akan terus kita upayakan bersama. ucapnya

Sebagai bentuk penghormatan Pj.Bupati Herman juga turut mengantar kepulangan Para habaib yang telah bermalam Rumah Dinas kediaman Pj.Bupati Inhil dengan saling besalam salaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *