Pj. Bupati Inhil Menghadiri Puncak Peringatan Hari Mangrove Sedunia Th. 2024

Mewakili Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir H. M. Arifin, S.Sos, MM menghadiri puncak peringatan hari mangrove se Dunia Th. 2024, Minggu malam (28/07/2014).

Kegiatan yang ditaja oleh yayasan Mitra Insani ini dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan ini turut dihadiri oleh beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Tembilahan serta berbagai pihak terkait lainnya.

Kabupaten Inhil sendiri dipilih sebagai lokasi Mangrove Day 2024 yang bertageline “Selamakan Mangrove Selamatkan Kehidupan” ini karena Indragiri Hilir merupakan salah satu daerah atau wilayah yang memiliki mangrove terluas ke tiga di Indonesia.

Membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Inhil, Kaban Kesbangpol H. M. Arifin, S.Sos, MM menyambut baik dan mendukung dilaksanakannya peringatan hari mangrove se Dunia di negeri seribu parit ini.

“Harapan saya momentum ini menjadi titik awal bagi kita untuk semakin aktif dalam melestarikan mangrove”, ucapnya sebelum mengakhiri sambutan.

Pada malam puncak ini juga dilakukan penganugerahan Putra – Putri Mangrove Indragiri Hilir Tahun 2024 serta pemberian hadiah untuk para pemenang Bakau Run 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *