Pelepasan Pawai Ta’aruf dan pembukaan Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Merah Yang Ke 28 Resmi di Buka Pj Bupati Herman.

Tanjung Baru, Senin ( 29/07/2024 ) Pj.Bupati Inhil Herman Melepas secara resmi pawai Ta’aruf dan pembukaan Stand Bazar MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Merah Ke 28 di desa tanjung baru.

Pelaksanaan MTQ ini dipusatkan di halaman Masjid As-Syuhada desa tanjung baru dengan dihadiri juga oleh beberapa pimpinan OPD, Sekretaris, Camat Tanah Merah, unsur forkopimcam dan tokoh masyarakat setempat.

Dengan mengusung tema melalui MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Merah yang ke 28 kita bangun generasi qurani yang cerdas dan berakhlakul karimah menuju kecamatan tanah merah yang berakhlak dan bermartabat.

Diawali penampilan Drum band dan pengibaran bendera LPTQ menambahĺ semarak pelaksanaan pelepasan pawai Ta’ aruf dan Pembukaan Stand Bazar MTQ ke 28 Kecamatan Tanah Merah.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya MTQ Ke 28 ini dan saya harapkan hal ini bersama sama kita maknai sebagai momentum mengumandangkan Syiar islam yang harus terus kita bumi inhil yang kita cintai ini.Ucap Herman

” Untuk Stand Bazar diharapkan sebagai wadah mempromosikan produk produk unggulan di setiap desa guna diperkenalkan ke arah yang lebih luas sebagai jalan membuka perbaikan ekonomi masyarakat.

Terakhir Pj sampaikan, Semoga dengan pelaksanaan MTQ ini di temukan bibit bibit qori dan qoriah yang berprestasi pada daerahnya masing masing guna di ikut sertakan pada MTQ tingkat Kabupaten di kecamatan Enok mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *