Pj Bupati Melantik PR DMI Sekaligus Kukuhkan FKUB Mandah

MANDAH – Pj Bupati Inhil, H. Herman yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Melntik Pengurus Pimpinan Ranting Dewan Masjid Indonesia (PR DMI) sekaligus Mengukuhkan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Mandah, Minggu (28/07/2024).

Prosesi pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mandah itu turut dihadiri oleh Camat Mandah Yuliargo.

Mewakili Pj Bupati Inhil, Staf Ahli Muammar Gaddafi mengapresiasi terlantiknya pengurus PR DMI Kecamatan Mandah. Ia berharap bisa mewujudkan fungsi Masjid sebagai pusat Ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat.

“Keberadaan PR DMI Kecamatan Mandah juga bisa untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan Umat serta tercapainya masyarakat adil dan makmur,” tambahnya

Selanjutnya terkait FKUB dirinya mengatakan, FKUB sendiri dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi oleh Pemerintah untuk membangun, memelihara, dan memberdayakan umat beragama dalam rangka meningkatkan keharmonisan, kerukunan dan kesejahteraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *