Pj Bupati Buka Pemantapan Peserta MTQ Ke-54 Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN HULU – Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu menggelar kegiatan Pemantapan Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 Kafilah Kecamatan Tembilahan Hulu Tahun 2024.

Pemantapan peserta MTQ yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas YAMP Tembilahan Barat tersebut secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Inhil, H. Herman diwakili Kaban Kesbangpol H. Arifin, Rabu (31/07/2024) malam.

Pemantapan ini merupakan momen penting yang membutuhkan kesungguhan, kedisiplinan, dan ketekunan dari setiaf calon peserta, ucap Kaban Kesbangpol H. Arifin mewakili Pj Bupati Inhil.

“Melalui pemantapan ini, peserta diharapkan untuk dapat meningkatkan kualitas pengetahuan, keterampilan, dan memtalitas kompetitif,” tambahnya

Ia juga mengajak kepada setiap peserta untuk memanfaatkan waktu dan kesempatan ini sebaik mungkin.

“Jadikan setiap latihan sebagai langkah menuju kesempurnaan, setiap nasihat sebagai bimbingan untuk berkembang, dan setiap kesulitan sebagai tantangan yang harus diatasi dengan semangat juang yang tinggi,” tutupnya

Hadir dalam kesempatan ini, Kabag Kesra H. Faishal Sadiq, Plt Camat Tembilahan Hulu beserta jajaran dan Unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu, Panitia Pelaksana serta undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *