Pj. Bupati Inhil Lantik Forum RT/RW Dan Pengurus KONI Kecamatan Kempas

Kempas, -Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, melantik Forum RT/RW dan Pengurus Cabang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kecamatan Kempas masa bakti 2024 – 2028 di gedung pertemuan Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Selasa, (30/07/2024).

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kepala OPD terkait, Camat Kempas, Ketua KONI Inhil, Ketua Forum RT/RW Kabupaten Inhil, Kepala Desa Se- Kecamatan Kempas serta para undangan lainnya.

Dalam arahannya Pj. Bupati Herman menyampaikan, “Forum RT RW mempunyai peran sebagai wadah untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antarwarga dalam memecahkan masalah, merencanakan pembangunan, dan memajukan lingkungan tempat tinggal mereka.”

“Forum RT RW ini juga bisa menjadi wadah partisipasi aktif warga dalam pembangunan dan pemeliharaan lingkungan tempat tinggal mereka, serta menjadi benteng pertahanan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.”

Dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh pengurus KONI Kecamatan Kempas yang baru dilantik. Sebagai pengurus, saudara memiliki peran penting dalam mengembangkan dunia olahraga di wilayah ini. Jadilah teladan dalam semangat sportivitas, kerja sama tim, dan komitmen untuk meningkatkan kualitas olahraga di kecamatan kempas. Saya berharap saudara semua dapat bekerja secara sinergis, mendukung para atlet, dan menjaga keberlangsungan program-program olahraga dengan baik.”

“Buat dan laksanakanlah langkah-langkah strategis yang dapat membawa kemajuan olahraga di kabupaten indragiri hilir khususnya di kecamatan kempas. Saya yakin, dengan kerja keras dan tekad yang kuat, kita akan meraih prestasi olahraga gemilang di masa depan.”

“Semoga pengukuhan dan pelantikan ini menjadi momentum yang membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi masyarakat dan kecamatan kempas.”tutup pj. Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *