Pembukaan STQ Ke 13 Tingkat Kecamatan Kemuning Resmi Dibuka Pj.Bupati Herman

Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran ( STQ ) Ke 13 Tingkat Kecamatan Kemuning tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman masjid Al- Muttaqin di desa batu ampar Rabu, ( 31/07/2024 ) Resmi di Buka Pj.Bupati Inhil Herman.

STQ yang mengusung Tema STQ hebat Kafilah beradab, bersinergi sesama umat yang mana akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 31 juli sampai dengan 03 Agustus 2024.

Diawali pembacaan ayat suci al quran memulai acara pembukaan STQ dan dimana Jumlah peserta yang mengikuti lomba berjumlah 98 0rang.

Melalui sambutannya Pj.Bupati Mengatakan ” kita berharap melalui pelaksanaan STQ ini benar benar bisa menghasilkan qori dan qoriah yang nantinya bisa mengharumkan kecamatan kita ini”.

Dan nantinya anak anak yang terpilih mewakili daerahnya untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten benar benar dari hasil seleksi yang ketat dan benar.

Akhirnya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan teriman kasih dan mengapresiasi atas terlaksananya STQ ini semoga pelaksanaannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Ungkap herman

Dengan berbunyinya serine pembukaan STQ Ke 13 tingkat kecamatan Kemuning resmi dibuka.acara dilanjutkan dengan pelepasan pawai Ta’ aruf dan peninjauan Stand Bazar oleh Pj.Bupati Herman.

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati Kadis DL HK ,Kadis PUPR, Kadis Perkebunan, Kadis Pendidikan Kepala DTPHP, Kalaksa BPBD, Plt.Kasatpol, Plt.Camat Kemuning Unsur Forkopimcam dan Tokoh masyarkat setempat

@Ade Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *