Pj.Bupati Inhil Hadiri Tasyakuran Atas Penyelenggaraan Ibadah Haji TH 1445 H Berjalan Dengan Lancar.

Tembilahan – Tasyakuran Suksesnya Penyelenggaraan Haji Musim Haji 1445 H / 2023 M di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (2/8/2024).

Dengan diawali pembacaan menyanyikan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang dipimpin KH.Rusli Kurnain. Tasyakuran ini turut dihadiri, Pj.Bupati yang di Wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H.Muammar Khadafi, Kepala Kementerian Agama H.Haruns, S.Ag beserta jajaran.
Turut hadir perwakilan Baznas, Ketua FKUB, Pihak Pimpinan Bank Riau Kepri Syari’ah, Kabag Kesra, IPHI Inhil, Ketua MUI, KSOP, BKK dan Pihak Keamanan Jama’ah Haji Musim Haji 2023 dan 2024 serta petugas.

Kegiatan Tasyakuran ini sebagai bentuk Sukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya pelaksanaan Ibadah Haji TH 2024.

Sambutan Kepala Kemenag Inhil H.Harus, S.Ag, M.Pd bahwa Kementrian Agama dalam pelaksanaan Ibadah Haji Musim tiap tahun terus berbenah dan memperbaiki. Dimana pada musim Haji 1445 H menggunakan istilah pelayanan 4 3 5.
Semoga pelayanan kedepan makin bagus dan Alumni jama’ah Haji diharapkan menjadi contoh dilingkungan sekitar.

Sementara itu, Pj.Bupati H.Herman, yang di Wakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM mengatakan, Kehadiran kita disini mengingatkan kita semua atas pelaksanaan Haji yang sudah kita lalui.
Untuk itu dengan Tasyakuran Haji ini merupakan bukti penghambaaan dan ikhtiar kita kepada Allah SWT atas penyelenggaraan Haji berjalan dengan baik. Mengingat proses peneberangkatan Haji membutuhkan waktu persiapan yang cukup lama yang dimulai dari pendaftaran hingga keberangkatan.
Terakhir beliau menyampaikan patut kita syukuri mengingat penyelenggaraan ibadah Haji dari tahun ke tahun semakin baik.

@M.Agustan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *