Prihatin Akan Musibah yang menimpa Warga Pj Bupati Herman datang Serahkan Bantuan

Tembilahan – Sabtu (03/08/2024), Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Suhada II, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan.

Dikeatuhui musibah kebakaran itu terjadi pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2024 yang lalu. Dalam musibah itu, sebanyak 3 unit rumah warga hangus dilalap api, tidak ada korban jiwa.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga Suhada II, musibah ini tentunya merupakan ujian dari Allah SWT”, ujar Pj Bupati Herman mengawali sambutannya

Bantuan ini, lanjutnya, merupakan wujud perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap warganya yang ditimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Ia berharap dengan kehadirannya, sekaligus menyerahkan bantuan dapat membantu dan meringankan beban keluarga para korban.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan pemilik rumah bisa tabah menjalani ujian yang datang,” ucapnya

Terakhir Pj Bupati Herman berpesan keapda masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dari BAZNas senilai Rp. 2.500.000 untuk 4 kepala keluarga (KK), peralatan harian dan sembako dari Dinas Sosial dan BPBD Inhil.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Herman didampingi Staf Ahli Bupati yang merupakan Plt Kadis Sosial H. Muammar Gaddafi, Kadis BPBD R Arliansyah, Ketua BAZNas diwakili, Lurah Pekan Arba dan lainnya.

@M.Agustan @Randy Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *