Hadiri Milad Ke-67 SMPN 1 Tembilahan Hulu, Pj. Bupati Inhil Berharap Sekolah Ini Menjadi Tempat Yang Inspiratif Bagi Siswa -Siswi Dalam Menggapai Impian

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menghadiri Milad ke-67 SMPN 1 Tembilahan Hulu yang dilaksanakan di halaman SMPN 1 Tembilahan Hulu, Minggu pagi (04/08/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kab. Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT yang juga merupakan alumni SMPN 1 Tembilahan Hulu, Komandan Kodim 0314 Inhil yang diwakili oleh Pasitel, para alumni dari berbagai angkatan yang berkesempatan hadir, para guru dan mantan guru serta siswa – siswi SMPN 1 Tembilahan Hulu.

Sementara Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT yang juga merupakan alumni SMPN 1 Tembilahan Hulu angkatan 82 diawal sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-67.

“Selama perjalanan panjang ini SMPN 1 Tembilahan Hulu telah banyak melahirkan lulusan yang berhasil dan berprestasi serta mencetak generasi tangguh yang berkualitas juga berdaya saing”, ucap Pj. Bupati.

“Terima kasih kepada para guru dan seluruh staf yang telah bekerja keras dalam memberikan pendidikan, begitu banyak kenangan di sekolah ini dan semoga sekolah ini terus menjadi tempat yang inspiratif bagi siswa – siswi dalam menggapai impian”, ujar H. Herman sebelum mengakhiri sambutannya.

Sebagai acara puncak Penjabat Bupati juga berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng dan kue Milad SMPN 1 Tembilahan Hulu yang ke-67 serta menyerahkannya kepada salah seorang alumni dan kepala sekolah juga pencabutan dan penyerahan hadiah utama door prize.

@Luky Rianto @Dony R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *