Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PPWI Inhil Periode 2024-2029 Pj.Bupati Harapkan kontribusi bersama terhadap pembangunan

Tembilahan, -Pj Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Indragiri Hilir, bertempat di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Minggu, (04/08/2024).

Pengurus DPC PPWI Inhil periode 2024-2029 dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc.,MA, dan turut di saksikan Komandan Kodim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, OPD terkait, para insan Pers dan undangan lainnya.

Pengurus yang dilantik antara lain Rosmely sebagai Ketua DPC PPWI Inhil, Rio Pranata sebagai Sekretaris, Idham Rizal sebagai Bendahara, kepengurusan juga dilengkapi dengan beberapa bidang yang dibutuhkan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil, H. Herman, SE, MT menyampaikan, “Atas nama Pemkab Inhil mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PPWI Inhil Periode 2024-2029, “Dengan pelantikan ini semoga PPWI Inhil dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemberitaan-pemberitaan akurat dan berkualitas yang dapat diterima masyarakat, sehingga peran pers itu dapat dirasakan masyarakat untuk pembangunan,” Ungkap Herman 

“Di kesempatan ini Pj. Bupati Herman juga mengharapkan PPWI Inhil senantiasa menciptakan iklim yang aman dan kondusif, serta membuat berita yang berimbang dan sejuk dihati masyarakat,” Harap Pj. Bupati 

Selesai acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan pelatihan jurnalistik. Kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh sejumlah peserta yang terdiri dari perwakilan Tingkat SMA/SMK Sederajat serta Mahasiswa.

@YongkyFitriadi@CahyadiCabdra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *