Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2023 – 2026

Tembilahan, Pj Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidy Ismail, S.Sos, M.Si menghadiri acara Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2023 – 2026 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (05/08/2024) malam.

Berkesempatan hadir unsur Forkopimda Kab. Inhil , Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Inhil, Ketua PWI provinsi Riau, Ketua PWI Kab. Inhil beserta jajaran pengurus, Ketua organisasi Pers, Ormas, OKP, Paguyuban di Kab. Inhil , Pimpinan Instansi Vertikal dan BUMN/BUMD serta undangan lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2023-2026 Ardiyansyah dan kawan-kawan dilantik oleh Ketua PWI provinsi Riau H. Raja Isyam Anwar.

Dalam sambutannya Pj Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidy Ismail, S.Sos, M.Si mengatakan saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap jajaran pengurus PWI Kab. Inhil periode 2023-2026 yang dilantik pada hari ini semoga bisa menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan ini dengan baik, profesional dan berintegritas.

Harapan saya semoga pelantikan hari ini bisa menjadi sebuah momentum yang dapat meningkatkan eksistensi dan kemajuan PWI di kabupaten Indragiri Hilir yang mana organisasi tersebut memiliki peran dan kontribusi yang sangat penting untuk masyarakat dan daerah ini.

PWI telah menjadi mitra pemerintah daerah yang berperan penting sebagai kontrol sosial terhadap pelaksanaan pembangunan, sekaligus sebagai jembatan penghubung antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya dalam penyampaian informasi terutama yang berkaitan dengan berbagai upaya, capaian dan kemajuan yang dilakukan pemerintah daerah dalam pembangunan di berbagai bidang.

Pada kesempatan ini Bupati Indragiri Inhil beserta Forkopimda menyerahkan piagam PWI Inhil Award 2024 kepada para penerima dari beberapa kategori.

@Dony @Luky Rianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *