Pj Bupati Inhil Hadiri Rapat Paripurna Ke – 13 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 DPRD Inhil

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari mengahadiri Rapat Paripurna Ke – 13 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 DPRD Inhil, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Inhil, senin (05/08/2024).

Dengan dihadiri unsur Forkopimda dan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Inhil H. Feriyandi dan diikuti oleh 31 anggota DPRD Inhil.

Adapun agenda rapat paripurna ini yaitu, pendapat akhir Bupati Inhil terhadap Ranperda Inhil tentang RPJMD Inhil tahun 2025-2045 dan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023 dan sekaligus penyampaian pidato pengantar Bupati Inhil terhadap rancangan KUA dan PPAS tahun anggaran 2025.

Pj Bupati Inhil dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 1 mengatakan, “Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, yang tak kenal lelah membahas rencana pembangunan jangka panjang daerah kabupaten indragiri hilir tahun 2025-2045, dalam mewujudkan indragiri hilir gemilang berbasis pertanian yang maju dan berkelanjutan.

“Rancangan peraturan daerah rencana pembangunan jangka panjang daerah kabupaten indragiri hilir tahun 2025-2045 yang telah kita susun melalui proses yang cukup panjang dan tentunya akan memberikan manfaat dan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten indragiri hilir pada tahun 2045,” kata Pj Bupati.

Selanjutnya dijelaskan Pj Bupati, Rencana pembangunan jangka panjang daerah kabupaten indragiri hilir tahun 2025-2045 ini merupakan komitmen yang disepakati bersama dengan memperhatikan semua potensi dan pemecahan masalah dalam membangun daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat indragiri hilir yang adil, merata dan berkesinambungan.

“Terhadap saran, masukan dan rekomendasi yang disampaikan oleh rekan anggota DPRD, kami sampaikan terima kasih dan ini akan menjadi masukan dan pedoman dalam penyempurnaan ranperda ini,” ujar Pj Bupati.

@Ade putra@Al ketri laiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *