Pj.Bupati H.Herman Pimpin Apel HUT Riau Ke-67 TH 2024 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir

Tembilahan – Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman pimpin apel peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau TH 2024 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Jl.Akasia No.1, Jum’at (9/8/2024).

Apel ini turut dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD Inhil, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawasan serta instansi vertikal dilingkungan Pemkab Inhil.

Sebelum membacakan sambutan Gubernur Riau oleh Pj.Bupati H.Herman, terlebih dahulu dibacakan Visi Misi Provinsi oleh Ketua Komisi 1 DPRD Inhil Razali S.Ag.,M.Si dan adapun tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau “Riau Membangun”

Pj.Bupati H.Herman yang di mintai keterangan usai memimpin apel HUT Riau mengatakan, sesuai apa yang disampaikan sambutan Gubernur tadi yang kita bacakan. Bahwa sudah banyak capaian-capain Provinsi Riau salah satunya PDRB No.6 se-Indonesia diluar pulau Jawa.
Untuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kita akan berusaha mengurangi angka kemiskinan, salah satunya pemenuhan pembangunan infrastruktur. Mengingat Inhil memiliki wilayah yang luas sehingga sangat memerlukan uluran tangan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat.
Terakhir beliau berharap dengan usai Provinsi Riau ke-67 masyarakat Provinsi Riau semakin makmur.

Usai Pimpin Apel HUT Riau Ke-67, Pj.Bupati H.Herman salami para peserta apel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *