Pj. Bupati Inhil Meresmikan Perubahan Status Musholla Menjadi Masjid Al-Zayn 1

Mewakili Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari meresmikan Mushola menjadi Masjid Al-Zayn 1 di Jl. Swarna Bumi Tembilahan, Jum’at (09/08/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolres dan Komandan Kodim 0314/Inhil, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta Ketua Pembina Yayasan Bakti Putra Sindo dengan disaksikan tokoh agama dan tokoh masyarakat juga kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati Allah.

Membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Inhil, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari menyampaikan rasa syukur dan bahagianya dapat hadir bersilaturahim sekaligus meresmikan perubahan status Musholla megah dan indah ini menjadi sebuah Masjid.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik atas perubahan status Musholla al-zayn 1 ini menjadi Masjid al-zayn 1 sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama yang berdomisili disekitarnya untuk beribadah”, ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Pj. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak H. Zainal Sindo, Yayasan Bakti Putra Sindo dan seluruh pihak terkait yang telah berperan dalam pembangunan Musholla Al-Zayn 1 yang hari ini berubah statusnya menjadi Masjid Al-Zayn 1 serta kembali mengajak masyarakat untuk meramaikan rumah ibadah dengan berbagai kegiatan keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *