Pj Bupati Inhil Terima Duplikat Bendera Pusaka dari BPIP

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menerima Duplikat Bendera Pusaka dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia, bertempat di Rumah Dinas Bupati Inhil, Jum’at (09/08/2024).

Duplikat Bendera Pusaka tersebut di terima Pj Bupati Inhil H. Herman yang diserahkan oleh Kaban Kesbangpol Inhil H. Arifin dengan didampingi oleh anggota Paskibraka Inhil tahun 2024.

Pj Bupati Inhil H. Herman mengatakan, Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih ini diberikan kepada seluruh kepala Daerah se-Indonesia dan akan dikibarkan pada Upacara Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus dan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni setiap tahun selama 10 tahun ke depan.

“Penyerahan ini merupakan simbol kebanggaan dan pemersatu bangsa yang bertujuan meningkatkan rasa nasionalisme. Saya berharap duplikat bendera pusaka ini dapat di jaga dengan sebaik-baiknya,” ucap H. Herman.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Asisten I Setda Inhil H. Tantawi Jauhari, Kaban Kesbangpol, pelatih Paskibraka serta anggota Paskibraka Inhil 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *