Sambangi Paskibra Yang Sedang Latihan, Pj.Bupati Herman Tekankan Kedisiplinan Jangan Sampai Mengecewakan.

Tembilahan – Pj Bupati Inhil H.Herman menyambangi anggota Paskibraka yang sedang berlatih di lapangan Upacara Jl.Gajah Mada, Jum’at (9/7/2024).

Dalam kunjungan itu, Pj Bupati memberikan motivasi dan semangat kepada 32 orang siswa/siswi anggota Paskibra yang terus berupaya maksimal untuk menjalankan tugas pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Untuk diketahui, bahwa Anggota Paskibra Inhil ini berlatih setiap hari yang di mulai dari tanggal 31 Juli 2024 – 16 Agustus 2024 dengan Tim pelatih berjumlah 6 orang dari TNI/Polri serta Tim Pengasuh 8 orang dari TNI/Polri, PPI dan Kesbangpol.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Herman didampingi Kepala beserta Kabid Kesbangpol, Tim Pelatih dan Pengasuh.

Pj Bupati H.Herman dalam arahannya pada kesempatan tersebut mengatakan, pada hari ini kitalah yang terbaik dari yang baik. Maka dari itu berlatilah dengan penuh motivasi dan disiplin yang ketat.
Di mana, latihan Paskibra ekstra keras sehingga memerlukan fisik yang prima dan kuat. Maka dari itu, disiplin waktu jangan sampai membuat malu asal sekolah kita masing-masing. Untuk itu, mari buktikan bahwa kita yang terbaik.
Beliau berharap, semoga dengan latihan dengan disiplin yang tinggi dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sukses pada hari Apel Detik-detik Proklamasi nantinya dan terakhir jangan lupa berdoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *