H.Erisman Yahya, MH Resmi dilantik Pj.Gubernur Riau Sebagai Pj.Bupati Inhil.

Pj.Gubernur Riau SF.Haryanto melantik dan mengambil sumpah H.Erisman Yahya,MH sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Pauh Janggi Gubernuran Pekanbaru, Sabtu ( 10/08/2024 )

Pelantikan tersebut dilaksanakan setelah adanya SK dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Dalam Negeri, tentang penunjukan Pj Bupati Inhil.

Perlu diketahui H.Erisman Yahya, MH merupakan putra kelahiran Kuansing ( 30/11/1976 ) dan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau yang beristrikan Kartika Sari, SEI dan memiliki tiga orang Putra.

Dalam sambutannya Pj.Gubernur Riau Mengatakan “Selamat kepada Saudara Erisman Yahya, MH ” tugas utama saudara sebagai Pj.Bupati inhil adalah mengawal tahapan pilkada agar berlangsung lancar dan terselenggara sesuai dengan yang diharapkan, kedua yakni menyelesaikan APBD perubahan tahun 2024 serta Usulan rancangan APBD tahun 2025, ketiga pengendalian Inflasi, stunting dan infrastruktur yang harus menjadi skala prioritas.tegas Pj.Gubernur

Sementara itu saat ditemui awak media Erisman Yahya mengatakan” Insyaallah kita siap menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Inhil seperti yang diamanahkan Menteri Dalam Negeri RI serta seperti yang diarahan Pj.Gubernur Riau dalam sambutannya untuk membangun kabupaten indragiri Hilir kedepannya. Ucap Erisman

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Unsur Forkopimprov Riau, Ketua DPRD Riau dan Anggota DPRD Dapil Kab.Inhil ,Pj Sekda Inhil, para Asisten, Staf ahli, Kepala OPD Kabupaten Indragiri Hilir serta Beberapa Tokoh masyarakat Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *