Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-79 RI, Pj.Bupati Herman Canangkan Kegiatan Olahraga

Tembilahan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia TH 2024, Pj.Bupati H.Herman mencanangkan kegiatan olahraga di lapangan Gajah Mada, Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan pencanangan olahraga ini turut dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon dilingkungan Pemda Inhil serta peserta lomba Tri juang.


Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai wahana membangkitkan rasa kecintaan kita Negara Republik Indonesia dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Pj.Bupati Herman dalam arahannya mengatakan ada banyak hal Positif dan bermanfaat yang bisa kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan negara kita yang tercinta ini. Diantaranya kegiatan olahraga yang diawali dengan pelepasan perlombaan beregu gereja jalan Tri lomba juang. Melalui perlombaan
Gerak jalan beregu Tri Lomba memiliki makna yang sangat penting. Melalui Tri lomba juang diharapkan kita dapat menyadari betapa besar perjuangan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan yang patut kita kenang, hargai dan teladani.

Pencanangan ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Pj.Bupati Herman bersama Unsur Forkopimda.
Usainapel dilanjutkan dengan pelepasan Tri lomba juang yang diikuti Instansi, Organisasi BUMN/BUMD, Swasta, Universitas dan Pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *