32 Orang Paskibra Inhil Secara Resmi Dikukuhkan Pj.Bupati H.Erisman Yahya, MH.

Tembilahan – Pejabat (Pj) Bupati H.Erisman Yahya, MH mengukuhkan secara resmi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Indragiri Hilir dengan khidmat di Gedung Engku Kelana, Kamis (15/8/2024) malam.

Paskibra ini berjumlah 32 dengan rincian terdiri 16 orang Laki-laki dan 16 orang Perempuan yang merupakan perwakilan dari sekolah-sekolah di Kabupaten Indragiri Hilir dan telah melalui proses seleksi dan pelatihan yang panjang.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri Unsur Forkompinda, Pj.Sekda Ery Putra, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta orang tua siswa, Pelatih dan pengasuh.
Pengukuhan Paskibra adalah acara yang dilakukan untuk menkukuhkan anggota Paskibra sebelum menjalankan tugas pada 17 Agustus. Setelah itu, pada acara pengukuhan Paskibra juga disematkan lencana Paskibra dan sabuk oleh pembina upacara

Pj.Bupati H.Erisman Yahya, MH yang diwawancara awak media usai mengukuhkan Paskibra Inhil TH 2024 mengatakan, Selamat kepada Anggota Paskibra sudah dikukuhkan. Mengingat tidak semua Putra Putri yang memiliki kesempatan ini.


“Selamat kepada Putra-putri terbaik dari masing-masing sekolah yang malam ini telah dikukuhkan, mengingat tidak semua memiliki kesempatan untuk menjadi seorang Paskibra dan harus melalui seleksi.”

Pj.Bupati H.Ersiman Yahya, MH mengharapkan kepada Paskibra ini memiliki karakter kepemimpinan dan cinta kepada Bangsa. Karena, mereka adalah calin-calon pemimpin masa depan.
“Kita berharap melalui Paskibra ini Putra-Putri ini memiliki karakter kepemimpinan dan kecintaan kepada Bangsa Indonesia. Mengingat, kedepan mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan”, Ungkap Pj.Erisman Yahya, MH.

@MAgustan@Yongky fitriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *