Pj.Bupati H.Erisman Yahya Sidak Pelayanan Kesehatan ke RSUD Puri Husada Tembilahan

Tembilahan, Jumat ( 16/08/2024 )Tak Menunggu waktu lama Pj.Bupati H.Erisman Yahya langsung bergerak melakukan Inspeksi Mendadak ( sidak ) mengunjungi RSUD Puri Husada Tembilahan guna melihat langsung standarisasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dibidang kesehatan,

Dengan didampingi Direktur RSUD Rahmat Susanto Pj.Bupati mengunjungi Ruang UGD, Ruang Perawatan Anak, Gedung Baru dan Ruang Pelayanan.

Disamping meninjau pelayanan kesehatan sidak tersebut juga bertujuan melihat kondisi kelengkapan alat alat medis serta bangunan yang menjadi kendala pelayanan terhadap masyarakat, selama berkeliling tak lupa juga Pj.Bupati menyapa dan mensuport pasien yang sedang sakit serta para petugas medis.

Sementara itu turut hadir menyertai Pj.Bupati Kadis Kominfopersantik, Kadis DLHK dan Kabag Prokopim Setda Kab.Inhil.

Pj.Bupati Erisman mengatakan” Pelayanan kesehatan terhadap masyarakat memang harus kita tingkatkan baik dari SDM nya maupun alat alat penunjang pelayanan.

Pelayanan yang ramah harus selalu kita kedepankan, senyuman dan totalitas dalam melayani akan menjadi ibadah kita dalam bertugas, terang Pj.Bupati

Lanjut Pj.Bupati menerangkan” Semua permasalahan yang menjadi kendala dalam pelayanan mari bersama sama kita carikan solusinya bersama agar tak menjadi kendala dalam pelayanan.

@DonyR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *