Pj Bupati Inhil Gelar Silaturrahmi dan Makan Malam Bersama Forkopimda

Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Erisman Yahya menggelar silaturahmi dan makan malam bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil, bertempat di rumah dinas Bupati Inhil, Jum’at (16/08/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekda Inhil, Ketua KPU, Asisten I, Staf Ahli Bupati, Kaban Kesbangpol serta Plt Kasatpol PP.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam sambutanya mengatakan, acara silaturahmi yang digelar malam ini karena kami ingin bertatap muka langsung dengan Forkopimda agar koordinasi, kerjasama dan koordinasi terbangun di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Selain itu pertemuan silaturahmi malam ini juga untuk mengetahui sejauh mana progres-progres terkait Pilkada di Kabupaten Indragiri Hilir pada bulan november nanti,” ungkap H. Erisman.

Untuk itu, lanjut Pj Bupati H. Erisman, kami meminta masukan-masukan kepada unsur Forkopimda terkait Pilkada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Kabupaten Indragiri Hilir ini merupakan kabupaten yang terluas di provinsi riau, tentunya akan banyak kita temui tantangan dan hambatan mengingat luasnya cakupan wilayah untuk Pilkada ini,” terang Pj Bupati.

“Tugas pokok kami sebagai Pj Bupati Inhil adalah bagaimana kita bisa melaksanakan Pilkada dengan baik sampai terpilihnya nanti Bupati definitif sampai dilantik,” tutup H. Erisman.

Dalam acara silaturahmi ini masing-masing unsur Forkopimda memberikan masukan-masukan terkait pelaksanaan Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *