Momentum HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Pj.Bupati H.Erisman Yahya, MH Serahkan Sagu Hati Kepada Veteran.

Tembilahan – Usai pelaksanaan upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kabupaten Indragiri di lapangan upacara Gajah Mada, Pj Bupati Inhil H.Erisman Yahya, MH memberi perhatian khusus kepada veteran yang hadir.

Selain penyerahan sagun hati tersebut, Pj.Bupati H.Erisman Yahya terlebih dahulu kunjungan bersilaturahmi dan berbincang akrab dengan para Veteran sesaat sebelum memimpin Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Rumah Dinas Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Prosesi penyerahan sagu hati kepada 3 orang Veteran, Janda Veteran 29 orang dan ahli Waris sebanyak 29 orang yang berlansung di Lapangan Upacara Lapangan Gajah Mada tersebut sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa perjuangan mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
Pj.Bupati Inhil H.Erisman Yahya menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan terus memberi perhatian kepada para veteran.
“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Inhil untuk mengapresiasi perjuangan para veteran,” ulasnya.

Selain itu, Pj.Bupati Inhil mengatakan, mendengarkan nasihat dan motivasi dari legiun veteran tak harus menunggu momen tertentu. Pj Bupati siap beraudiensi dalam momentum lainnya dengan para veteran yang berjasa dan berjuang untuk NKRI.
“Untuk menghargai perjuangan para veteran, yang masih hidup atau telah gugur, mari kita membangun negeri ini dengan cara yang positif. Kita isi perjuangan mereka agar negara ini lebih baik kedepannya,” imbaunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *