Pj Bupati dan Pj TP PKK Inhil Hadiri Malam resepsi HUT RI Ke-79 TH 2024.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar malam resepsi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024 yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana, sabtu (17/08/2024) malam.

Hadir pada malam resepsi tersebut, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya beserta Ketua TP PKK Inhil, Hj. Kartika Sari Erisman, jajaran Forkopimda, Wakil ketua DPRD Inhil, Pj. Sekda Inhil, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala OPD, Veteran, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Paskibraka 2024 serta undangan lainnya.

Kegiatan resepsi yang di awali dengan jamuan makan malam bersama ini juga di laksanakan pengumuman pemenang lomba sekaligus penyerahan hadiah Tri Lomba Juang, penyerahan piagam / sertifikat kepada tim pelatih dan pengasuh Paskibraka, serta penyerahan medali kepada anggota Paskibraka.

Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya dalam sambutannya menyampaikan, peringatan HUT RI ke-79 ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan motivasi dalam berjuang mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan Indonesia maju.

“Hal ini sejalan dengan tema yang diangkat pada peringatan HUT ke-79 tahun 2024 ini, yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju,” kata H. Erisman.

Tema ini dipilih, lanjut Pj Bupati, karena HUT RI ke-79 bertepatan dengan tiga momen penting bagi negara Indonesia yaitu, penyambutan Ibu kota baru di Ibu Kota Nusantara (IKN) di kalimantan, momen pergantian presiden, serta menuju Indonesia emas 2045.

“Dalam konteks ini “Nusantara Baru Indonesia Maju” bukan sekedar slogan, melainkan panggilan bagi seluruh warga negara untuk bersatu, bekerja keras dan berinovasi demi kemajuan bangsa,” ucap Pj Bupati.

Mengakhiri sambutannya Pj Bupati H. Erisman Yahya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mengisi kemerdekaan yang telah diraih dengan berbagai hal positif dan bermanfaat dalam membangun negara Indonesia khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam momen ini juga Pj Bupati didampingi unsur Forkopimda dan Wakil ketua DPRD melaksanakan pemotongan tumpeng dan potongan tumpeng diberikan kepada dua orang veteran sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan untuk kabupaten Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *