Pj. Bupati Inhil Erisman Yahya Silaturahmi Dengan Masyarakat Kuansing

Tembilahan, – Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya M.H beserta istri Kartika Sari menerima kunjungan silahturahmi masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) yang berdomisili di Indragiri Hilir Khusus nya di kota Tembilahan, Minggu, (18/08/2024).

Kunjungan silahturahmi yang berlangsung di kediaman rumah dinas Bupati Inhil tersebut di pimpin oleh ketua Kerukunan Keluarga Kuantan Singingi (KKKS) Fajar Husin beserta tokoh dan masyarakat Kuansing.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Erisman Yahya memperkerkenalkan dirinya yang berasal dan lahir di Kuansing yang beberapa hari yang lalu di tunjuk oleh Pj. Gubernur Riau sebagai Penjabat Bupati Indragiri Hilir, dan meminta dukungan serta doa restu selama beliau bertugas sebagai Penjabat Bupati Inhil kepada seluruh masyarakat kuansing yang berdomisili di Kabupaten Indragiri Hilir

“Melalui kesempatan ini saya juga berharap keluarga Kuantan Singingi di Kota Tembilahan dan Kabupaten Inhil ini untuk terus memelihara dan mempertahankan silahturahmi antar warga Kuantan Singingi, “harap Erisman

Lebih lanjut, Erisman meminta agar Warga Kuansing yang berada di Indragiri Hilir juga memiliki andil dalam mewujudkan pembangunan. Baik dibidang ekonomi, pendidikan dan sebagainya. Dan yang lebih penting tetap ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bersosial dan bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *