Pertemuan Silaturahmi Pj.Bupati H.Erisman Yahya bersama Baznas Inhil.

Tembilahan, Senin ( 19/08/2024 ) Pj.Bupati Inhil H.Erisman Yahya menerima kunjungan silaturahmi Baznas Kab.Inhil dirumah Dinas Kediaman Bupati Jln.Kesehatan Tembilahan.

Kunjungan tersebut dihadiri ketua Baznas Kab.Inhil H.Yunus Hasbie beserta pengurus serta didampingi Kabag Kesra Setda Kab.Inhil dengan agenda silaturahmi langsung bersama Pj.Bupati Inhil.

Dalam arahannya Pj.Bupati Mengatakan “Sebagai mana kita lihat di Provinsi tentunya saya berharap di Inhil akan kita bentuk juga sinergitas antar Pemda dan Baznas dalam membangun Inhil sesuai tusi kita masing masing kedepannya.

Dengan hitungan bulan saya di Inhil tentunya saya ingin meninggalkan hal baik untuk inhil ini, seperti yang telah di bincangkan sebelumnya dengan kabag kesra nantinya kita akan mengagendakan kegiatan shalat subuh berjamaah yang akan diisi juga dengan penyerahan bantuan.ucapnya

Sementara itu Ketua Baznas Kab.Inhil menjelaskan beberapa program baznas yang akan disenergikan dengan Pemda Inhil dan Mengatakan ” kami berterima kasih Pak Pj.Bupati yang telah menyambut baik kehadiran kami dan tentunya beberapa program yang akan kita jalankan akan selalu di koordinasikan serta Baznas akan siap bersama sama bersinergi kepada Pemda Inhil terutama sekali di bidang potensi Zakat yang akan terus digali dan dikembangkan peruntukannya. ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *