Pj. Bupati Inhil Menghadiri Rapat Evaluasi Ranperda Kab. Inhil Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kab. Inhil TA. 2023

Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Fajar Husin dengan didampingi Kepala BPKAD Kab. Inhil menghadiri rapat evaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) atas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/08/2024).

Rapat evaluasi yang dilaksanakan di aula Kantor BPKAD Provinsi Riau ini dipimpin Kabid Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Provinsi Riau Hartono dengan diikuti Kepala OPD terkait beserta staf di lingkungan Pemkab Inhil.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kab Inhil H. Fajar Husin mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau atas kesediaan untuk menjadwalkan rapat evaluasi/pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kab. Inhil Tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah berbagai pertanyaan dari tim terkait evaluasi pertanggungjawaban APBD Kab. Inhil untuk Th. 2023 telah dijawab seluruhnya dengan baik dan tentunya berbagai masukan yang diberikan akan menjadi modal kita dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang lebih baik lagi”, ucapnya.

@Luky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *