Pj. Sekda Inhil Mengikuti Rakoor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kab. Inhil H. Arifin, S.Sos, MM bersama Stakeholder dan perwakilan OPD terkait menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Senin (19/08/2024).

Rapat Koordinasi yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolda Riau ini turut dihadiri unsur Forkopimda Prov. Riau serta diikuti seluruh jajaran Polda Riau dan pihak terkait lainnya.

Kegiatan yang ditaja oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pilkada yang aman, adil dan transparan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Prov. Riau pada pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang serta hal – hal yang dianggap penting lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Riau meminta seluruh stakeholder dan pihak terkait yang terlibat untuk memberikan Jaminan perlindungan hak asasi manusia dan memastikan persaingan yang adil serta ikut membangun kepercayaan dan partisipasi aktif masyarakat demi suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak di Prov. Riau agar berjalan aman, lancar dan sukses.

Penjabat Sekretaris Daerah sendiri dalam keterangannya yang disampaikan melalui Kepala Badan Kesbangpol Kab. Inhil H Arifin, S.Sos, MM menyampaikan komitmennya dalam mendukung Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir siap berkomunikasi dan bersinergi serta bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan demi suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang khususnya diwilayah Kab. Inhil”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *