Sambut Silaturahmi PERTI Cab Inhil, Pj.Bupati H.Erisman berharap Organisasi masa Islam berkembang

Tembilahan – Pj.Bupati H.Erisman Yahya menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Cabang Inhil periode 2024-2029, Senin (19/8/2024) malam di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Jl.Akasia No.1.

Kedatangan PERTI Cab.Inhil Pridoe 2024-2029 yang di pimpin lansung Ketua Umum Buya H.Sumardi dengan didampingi Sekjen, Dewan Mukhtasar dan turut hadiri Ketua Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah (PERWATI), Pemuda PERTI dan Kesatuan Mahasiswa Tarbiyah Islamiyah (KMTI) yang disambut lansung Pj.Bupati H.Erisman Yahya dengan didampingi Bagian Kesra Setda Inhil.

Sekjen PERTI yang turut hadiri melaporkan bahwa Pengurus PERTI saat ini sudah ada di 18 Kecamatan dengan KMTI di 2 Kampus ternama do Kabupaten Inhil.

Pengurus PERTI serta PERWATI Cab.Inhil siap memberikan dukungan kepada Pj.Erisman Yahya dalam memimpin Inhil sebagai Pj.Bupati mengingat H.Erisman Yahya ni merupakan salah seorang alumni dari Canduang, Agam Sumbar

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Erisman Yahya menyambut baik kedatangan Pengurus PERTI Cab Inhil. Mengingat Inhil banyak orang cerdas dan terdapat banyak ulama-ulama terkenal.
Beliau juga mengharapkan dengan adanya pengurus PERTI yang berprofesi di berbagai lapisan masyarakat mulai dari Pemerintah, Anggota DPRD hingga dosen diharapkan bisa memperkuat keberadaan PERTI Cab inhil sebagai salah satu organisasi Massa Islam di Indonesia khususnya Kabupaten Indragiri Hilir.

@M.agustan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *