Dikukuhkan Sebagai Pj. Ketua Pembina Posyandu Kab. Inhil, Kartika Sari Erisman Ajak Seluruh Pihak Ikut Membantu Memajukan Posyandu

Kartika Sari Erisman yang juga menjabat sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil resmi dikukuhkan sebagai Pj. Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Indragiri Hilir oleh Pj. Ketua Pembina Posyandu Prov. Riau, Selasa (20/08/2024).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Balai Pauh Janggi Komplek Kediaman Gubernur Riau di Pekanbaru ini juga disejalankan dengan Pengukuhan Pj. Ketua Pembina Posyandu Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Mengawali sambutannya, Pj. Ketua Pembina Posyandu Prov. Riau Zuliarahman Hadi, S.Pt, M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Pembina Posyandu Kabupaten yang baru dikukuhkan.

“Pengukuhan yang kita lakukan saat ini merupakan salah satu langkah strategis dalam menyusun program dan kegiatan unggulan yang sesuai dengan tugas dan fungsi posyandu sebagai wadah memberikan pelayanan kesehatan dasar bagi masyarakat”, ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Ketua Pembina Posyandu Prov. Riau juga berharap kepada Ketua Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan agar dapat membangun integritas dan berkolaborasi dalam penguatan peran dan fungsi Posyandu diwilayahnya masing – masing.

Usai pengukuhan, Pj. Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Indragiri Hilir Kartika Sari Erisman menyampaikan komitmennya dalam memajukan Posyandu di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Tentunya kita akan berusaha melakukan penguatan secara kelembagaan serta menghimbau kepada seluruh pihak untuk ikut bahu membahu dan berkontribusi dalam memajukan Posyandu di Kab. Inhil serta memberikan pelayanan dasar bagi masyarakat”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *