Pj.Bupati H.Erisman Yahya Terima Kunjungan Kepala Kantor ATR BPN Tembilahan.

Tembilahan – Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Erisman Yahya menerima kunjungan kepala Kantor Agraria, Tata Ruang (ATR) / Badan Pertanahan Nasional (BPN) Inhil Martin, S.S.T.MH yang didampingi Kasi Bidang 3 BPN Mashuri, Selasa (20/8/2024) d Rumah Dinas Bupati.

Pada Kunjungan Kepala ATR/BPN ini, Pj.Bupati H.Erisman Yahya didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PUPR serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Adapun tujuan kunjungan kedatangan Kepala Kantor ATR/ BPN ini dalam rangka bersilaturahmi mengingat H.Erisman Yahya, MH baru dilantik beberapa waktu sebagai Penjabat Bupati. Pada kunjungan ini Kepala Kantor ATR/BPN juga menyampaikan program Kantor BPN serta penyelesaian sengketa aset-aset Pemda.

Pj.Bupati H.Erisman Yahya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Kantor BPN ini semoga kedepan program Pemda dengan ATR BPN bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten.
“Pemerintah Daerah siap membantu program program dari BPN Saling koordinasi dan berkerja sama sangat kita harapkan terutama sekali untuk OPD terkait, “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *