Tegaskan Kebersihan Lingkungan, Pj.Bupati Erisman Yahya tinjau kebeberapa lokasi ditembilahan

Tembilahan, Selasa ( 20/08/2024 ) Pj.Bupati Inhil H.Erisman Yahya menghimbau kepada semua pihak mulai dari OPD terkait,Camat, Lurah, Sampai RT/RW serta masyarakat untuk bersama sama proaktif menjaga kebersihan lingkungan.

Pagi ini Pj.Bupati H.Erisman Yahya dengan didampingi Kadis DLHK, Kadis PUPR, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kadis Perindag, Kabag Prokopim langsung bergerak kebeberapa titik lokasi guna meninjau kondisi lingkungan.

Pertama H.Erisman Yahya menyambangi kondisi drainase di Jl.Telaga Biru Kecamatan Tembilahan Hulu dan beliau sudah menginstruksikan Dinas PUPR melalui Tim Juangnya agar berkerja membersihkan drainase yang tersumbat dan mengatakan” Saya sudah bicarakan kepada Instansi terkait, baik Camat dan lurah jangan sampai Drainase ini dibiarkan tersumbat seperti ini jadi harus rutin di bersihkan saling koordinasi dengan semua pihak libatkan masyarakat bersama sama kita menjaganya”;.

Disamping itu Erisman katakan ” Untuk kebersihan Ini nantinya kita akan mengadakan kamis bersih, jadi bersama sama kita bersihkan kota Tembilahan ini dari sampah yang tidak pada tempatnya”,

Bertolak kepasar kayu jati Tembilahan Hulu Pj.Erisman yahya selain melihat kebersihan beliau juga mengecek stabilitas harga sembako dipasaran.

Terakhir Pasar pagi juga tak luput dari pantauan Pj.Bupati Erisman, kondisi pasar yang dulunya menjadi surga pedagang penjual pakaian bekas ( PJ) kini kondisinya terbengkalai dan tak banyak lagi pedagang yang berjualan disana” Lihatlah kondisi seperti ini sangat disayangkan seharusnya tempat ini bisa kita manfaatkan, coba nanti kita rapatkan kepada semua pihak terutama sekali terkait keberihan. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *