Usai Hadiri Pembukaan Festival Pacu Jalur, Pj Bupati H. Erisman Beserta Istri Beri Semangat dan Dukungan Kepada Tim Jalur Pemkab Inhil

Setelah menghadiri acara pembukaan Festival Pacu Jalur Tradisional 2024, Pj Bupati Inhil H. Erisman didampingi ketua TP PKK, Asisten III Setda Inhil dan beberapa kepala OPD memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Jalur Pemkab Inhil, rabu (21/08/2024).

Dalam kesempatan ini Perahu Jalur Pemkab Inhil, Olang Barantai dari Desa Padang Kunyit Kecamatan Pangean turut berpartisipasi dalam festival tradisional Tahunan yang menjadi even Nasional yakni Pacu Jalur ditepian Norosa Taluk kuantan.

Dihadapan tim pacu jalur Inhil Olang Berantai, orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir ini hadir langsung memberi dukungan dan semangat bagi tim yang akan bertanding.

Kalau ingin berhasil dan juara, kata H. Erisman, jangan main-main dan harus semangat dengan mengayuh sekuat tenaga. Insya Allah kita akan menang.

“‘Berjuanglah semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan. Semoga dapat meraih hasil terbaik,” ucap Pj Bupati H. Erisman Yahya yang merupakan putra asli Pangean, Kabupaten Kuansing ini.

@Ade@Ketri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *