Pj.Bupati H.Erisman Yahya Laksanakan Rakor Bersama Camat Se Kabupaten Indragiri Hilir.

Tembilahan – Pj Bupati Inhil, H. Erisman Yahya, MH memimpin Rapat bersama seluruh Camat se – Kabupaten Inhil, Jum’at (23/08/2024). Bertempat di Ruang Rapat Kediaman Bupati.

Rapat yang berlangsung interaktif tersebut juga dihadiri Kepala Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) H. Arifin, Kabag Tapem Dedi Alexander dan Kasatpol PP Inhil.

Menjadi ajang silaturahmi pasca dilantiknya sebagai Pj Bupati Inhil beberapa waktu lalu, dalam rapat juga membahas terkait persiapan Pemerintah Daerah terkait dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak nanti.

Selain itu, rapat juga membahas terkait beberapa program yang telah direncanakan dan sudah dilaksanakan oleh Pj Bupati Erisman Yahya diantaranya Kamis Bersih dan Subuh Keliling.

Dalam arahannya, Pj Bupati Erisman Yahya mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh Camat, meskipun hanya beberapa bulan menjabat selaku Pj Bupati, dirinya menegaskan akan berbuat yang maksimal, berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Inhil, terangnya

Ia megajak seluruh Camat untuk bekerjasama dalam mengawal dan melaksanakan Pilkada serentak nanti agar berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain bersama-sama mensukseskan Pilkada nanti, membangun Kabupaten Inhil juga mesti dilakukan bersama-sama. Dikatakannya, program kegiatan yang sudah berjalan kita lanjutkan, dan kegiatan yang sudah direncanakan oleh Pimpinan sebelumnya wajib kita kerjakan.

Ia menambahkan beberapa kegiatan yang telah dulakukan, seperti melaunching gerakan gotong royong kamis bersih. Bukan tanpa sebab, menurutnya sekarang rasa kegotong royongan agak memudar.

“Oleh karen itu kami berharap kepada Camat untuk memiliki sensitifitas dan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungannya masing-masing, Insya Allah nanti akan kami lombakan” tambahnya

Selanjutnya terkait subuh keliling (Suling), ini dilakukannya dengan harapan bisa berjumpa langsung dengan masyrakat dalam upaya mensukseskan Pilkada.

Dijelaskannya, Suling ini dilaksanakan setiap Jum’at. Sembari melaksanakan suling, Ia mengatakan pada kegiatan itu juga diagendakan untuk bagi-bagi beras yang telah dipersiapkan bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu. Ia beraharap kepada Camat bisa turut serta dalam kegiatan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *