Pj.Ketua Dekranasda Inhil Kartika Sari; Sebagai IKON Daerah, DEKRANASDA Harus Tertata, Nyaman, Rapi dan Bersih,

Tembilahan – Pj.Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Indragiri Hilir Kartika Sari, S.E.I, Jum’at (23/8/2024) siang bertempat diruang jamuan Rumah Dinas Bupati silaturahmi bersama Pj. Ketua Dekranasda Inhil yang dihadiri Pengurus Dekranasda yang turut dihadiri Dinas terkait.

Mengingat Dekranasda merupakan suatu ikon daerah. Untuk itu, diharapkan bisa menampilkan keindahan, kenyamanan, kerapian dan kebersihan, demikian dikatakan Pj.Ketua DEKRANASDA Inhil Kartika Sari, S.E.I saat silaturahmi bersama Sekretaris dan Pengurus Dekranasda.

Pada kesempatan tersebut, silaturahmi ini juga membicarakan mengenai program kegiatan Dekranasda kedepan serta persiapan menghadapi pameran tingkat Provinsi maupun Nasional.
Pada silaturahmi ini, Pj.Ketua Dekranasda selain akan melakukan penataan juga mempersiapkan untuk mengikuti pameran.

Kepada seluruh Pengurus Dekranasda Inhil mohon kerja sama untuk kemajuan Dekranasda Inhil kedepan. Untuk sebagai Pj. Ketua Dekranasda menekankan agar Gedung Dekranasda tertata rapi dan bersih sehingga tamu-tamu yang datang melihat Dekranasda inhil yang rapi dan tertata dengan baik. Untuk itu, SDM yang kita miliki harus benar-benar dioptimalkan.
Beliau juga menambahkan, kita harus bersiap-siap mengikuti berbagai iven dan pameran tingkat Provinsi dan Nasional. Sehingga apa yang kita tampilkan nanti betul-betul menjadi perhatian.

@agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *