Subuh Keliling, Pj. Bupati Inhil Erisman Yahya Ajak Masyarakat Ikut Mensukseskan Pembangunan dan Pelaksanaan Pilkada Yang Akan Datang.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir Erisman Yahya bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil melaksanakan kegiatan Subuh keliling di Masjid YAMP Komplek Kantor Bupati Tembilahan, Jum’at (23/08/2024).

Selain untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin tali silaturahmi antara pemimpin daerah dengan masyarakat.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Inhil Erisman Yahya menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat hadir ditengah – tengah masyarakat sekaligus mengajak jama’ah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Sebagaimana firman Allah: “Wa iż taażżana rabbukum lain syakartum laazīdannakum wa laing kafartum inna ‘ażābī lasyadīd”, yang artinya: Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”, ucapnya.

Sebelum menutup sambutannya, orang nomor satu di Indragiri Hilir ini juga menghimabau kepada seluruh masyarakat khususnya para jama’ah yang hadir untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pembangunan serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang akan datang sekaligus menjaga kondusifitas diwilayahnya masing -masing.

“Pemimpin boleh datang silih berganti, tapi kepentingan masyarakat Inhil harus ditempatkan diatas segala-galanya,” ujarnya.

Selain Ibadah, kegiatan Subuh keliling ini juga diisi dengan tausiyah agama dan penyerahan bantuan berupa paket sembako yang berasal dari CSR BRK Syariah juga beras yang berasal dari Baznas Kab. Inhil.

Untuk kedepannya, kegiatan Subuh keliling ini juga Insya Allah akan dilakukan secara rutin di setiap Jum’at di berbagai tempat dan daerah.

@Luky@Dony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *