Perkuat Silaturrahmi, Alumni MTI Canduang Gelar Pertemuan Dengan Pj. Bupati H. Erisman Yahya

Tembilahan, – Sebagai ajang silaturahmi dan jembatan komunikasi antar alumni, Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang merupakan Alumni Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang H. Erisman Yahya penuhi undangan pengurus Alumni MTI Canduang Inhil di pondok Indragiri, Tembilahan, Jumat Malam, (23/08/2024)

Pertemuan silahturahmi yang di hadiri oleh para alumni lintas angkatan Ponpes Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Canduang, Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut di awali dengan makan malam bersama yang di lanjutkan dengan dialog dan diskusi ringan.

Dalam sambutannya, Erisman mengatakan, “Sebagai alumni dari pondok pesantren dengan akar sejarah yang sangat kuat, Alumni MTI Canduang diharapkan dapat melakukan gerakan yang lebih konkret dalam pelaksanaan khittah pendiri, untuk mengambil peran dan terlibat aktif di tengah masyarakat, baik dari sisi sosial, terlebih lagi dalam hal keagamaan.”

Dirinya berharap, melalui pertemuan yang digagas secara kebetulan ini, bisa terus berlanjut untuk masa-masa mendatang. Apalagi, alumni MTI Canduang telah tersebar di berbagai daerah, minimal melakukan pendataan para alumni dan membuat Sekretariat bersama,’harap Erisman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *